Kamis, 08 Oktober 2015

TDF (Tenofovir)

Mulai malam ini jam 22.00, gw mulai mengkonsumsi ARV gw till the rest of my life. 😃
ARV gw jenis TDF (Tenofovir).
ARV ini terbilang praktis karen hanya perlu konsumsi 1 kali sehari.
Tadi konselor gw dan pendamping gw bilang akan ada efek samping dari penggunaan awal. Katanya mungkin kepala akan nggelier (ga tau gw padanan dalam bahasa indonesia nya hahahaa). Akan agak fly gitu deh. Tp katanya jangan terlalu dipikirkan. Karena ada yg mengalami ada juga yang ga mengalami itu sama sekali. Takutnya malah kepikiran dan malah beneran fly hahahaha....
Mungkin juga akan ada nightmare juga.
Lebih baik minum obatnya malam. Karena biar efek obatnya berjalan saat gw lagi tidur. Ini juga alasan kenapa harus tidur teratur. Kalau terlalu malam minum obatnya, bangun pagi mungkin kepala agak berat karena masih ada efek obatnya.

Well lets try...
😉

Sakti - AIDS Fighter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar