Senin, 05 Oktober 2015

ODHA dan Kehamilan

Soooo....
Tadi waktu gw nunggu status gw, gw liat sepasang suami istri yg juga akan konsultasi.
U know what, sang istri sedang hamil besar...
Temen gw bilang, sekarang ini teknologi sudah canggih. Sudah banyak program kehamilan untuk ODHA.
Suami Positif HIV, istri dan anak yg d kandung masih bs Negatif HIV.
Istri Positif HIV , suami dan bayi dalam kandungan bisa tetap Negatif HIV.

Kalau Suami Istri Postif HIV?
Anak juga masih bisa tetap Negatif HIV. 😉

Soooo...
Buat temen2 ODHA d luar sana, jangan putus asa. HIV bukan akhir segalanya. Kamu kamu kamu masih punya hak untuk punya keturunan yang sehat dan keluarga yang bahagia...

Cheers... 😄

Btw, congrats buat mas dan mbak suami istri yg gw ceritain d atas tadi... 😘

Sakti - AIDS Fighter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar