Jumat, 09 Oktober 2015

Fly

Gw fly semalaman. hahahhaa.
Bahkan susah banget untuk bangun untuk pipis.
Rasanya seperti habis banyak minum alkohol.
Dan efek masih berlanjut sampai tengah hari tadi.
It felt sooo bad. Tapi demi kesehatan gw sendiri, gw bilang ke badan gw kalo yg gw minum itu vitamin. Jadi gw harus kuat, gw harus semangat!
Semalaman juga gw mimpi2 absurd yang bahkan gw sendiri ga inget mimpi apa.
Seharian mual, saran dari pendamping gw di akalin pake permen2 yg asem2. Lumayan ngefek sih.
Untuk hari ini gw berpikir untuk konsumsi arv mulai dr jam 9 malam ini. Jadi efeknya berlangsung semalaman ini.
Gw sempat baca kalau efek mual dan pusing ini karena obat ini membantu sistem kekebalan tubuh bekerja menekan virus nya. Jadi ini masih penyesuaian badan dengan obatnya...
Semoga besok efeknya ga separah td pagi.

Sakti - AIDS Fighter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar