Kamis, 08 Oktober 2015

Hasil Test

Gw sudah ketemu dokter...
And...
CD4 gw masih bagus 🙌
328
Hasil test darah dan thorax scan gw pun masih bagus.
Karena berdasarkan hasil CD4 terakhir thn 2010 (380), penurunan CD4 gw ga terlalu signifikan.
Sudah mulai bs terapi ARV.
Diharapkan nantinya CD4 gw bs naik lagi setelah terapi.
Ternyata gaya hidup gw yang lumayan sehat juga menjaga CD4 gw sih.
😄
Kata dokternya, ada ODHA yang pernah d tangani CD4 nya 200 tahun 2008. Skrg CD4 nya udah 800. Pretty amazing...
Karena beliau juga atlet sih. Jadi pola hidupnya sehat.
Jadi di sini pesan yang gw dapatkan adalah KONSISTENSI!
Selama kita konsisten dengan pola hidup sehat dan ARV, everything will be okay...

Dan skrg gw lagi nunggu jenis ARV apa yg harus gw konsumsi...

Sakti - AIDS Fighter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar